Scroll to Top

Setelah Fabregas Dan Alonso, Giliran Fernando Torres Yang Ingin Ke Indonesia

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 20 Jul 2012

Torres, Spanyol vs Irlandia

Setelah beberapa nama bintang dunia menginjakkan kakinya di bumi Nusantara, kini giliran penyerang Tim Matador Fernando Torres yang berniat datang ke Indonesia.

Apalagi pengalaman rekan setimnya di La Furia Roja Cesc Fabregas dan Xavi Alonso yang sudah lebih dulu mengunjungi Indonesia, bisa jadi menambah ketertarikannya untuk datang ke Tanah Air.

Banyaknya penggemar Torres di Indonesia, membuat striker Chelsea ini tak sabar untuk bertemu fansnya di Indonesia.

Torres mengaku sangat bahagia mengetahui banyaknya fans di Indonesia yang tergabung dalam Fernando Torres Indonesia Fans Club.

Keinginan Torres tersebut diungkapkan oleh Jose Antonio Camacho, Press Manager Fernando Torres Official Fans Club yang home base-nya di Madrid, Spanyol.

“Fernando sangat bahagia fans club-nya ada di Indonesia dengan orang-orang yang memiliki passion besar terhadapnya. Dia ingin segera ke Indonesia dan mengenal fansnya,” ungkap Jose Antonio seperti yang dikutip Bola.

Namun, Camacho belum memberitahukan lebih lanjut kapan dan bagaimana Torres akan ke Indonesia. Keberadaan fans club-nya (FTIFC) yang sebagian besar berasal dari follower Twitter @Torres_ID dan Fernando Torres Fans Indonesia (grup Facebook), sangat menyentuh hati Torres.

Sebelumnya, fans Indonesia boleh bangga mendapatkan message langsung dengan tanda tangan dari Torres yang ditulisnya di sejumlah kartu pos.

Kartu pos ini didapatkan dengan bantuan ayahnya, saat Torres ada di Spanyol dalam friendly game tuan rumah versus Serbia sebelum Euro 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda