Scroll to Top

Psy Akan Melakukan Parodi Lagu SISTAR – Alone

By Felice Fitri / Published on Friday, 20 Jul 2012

Penyanyi Psy, yang baru saja membuat comeback dalam dua tahun dengan ‘Psy’s Best Sixth‘, akan mempersembahkan kepada para penggemarnya sebuah parodi dari lagu SISTAR berjudul ‘Alone‘ di konser musim panas mendatang.

Psy dikenal telah memparodikan berbagai selebriti seperti Lee Hyori, BoA, Park Ji Yoon, Beyonce, bahkan SNSD di konser dan disambut baik oleh fansnya. Kali ini, Psy akan memparodikan lagu hit SISTAR yaitu “Alone”.

Selama acara obrolan terakhir dengan fans pada tanggal 19 Juli, Psy mengungkapkan, “Artis perempuan yang akan saya parodikan di konser yang akan datang saya adalah SISTAR. Untuk memenuhi harapan, aku akan mengenakan rok ketat dan kali ini akan tampil ‘sendirian’.”

Konser musim panas Psy, “Summer Stand the Drenched Show“, akan diselenggarakan pada tanggal 11 Agustus di Seoul Jamsil Stadium.

Sementara itu, Psy sedang mempertahankan spot # 1 untuk enam hari berturut-turut di berbagai tangga musik dengan “Gangnam Style“. Penyanyi itu akan muncul di siaran 20 Juli dari MBC ‘Dancing With the Stars 2‘ dan juga dijadwalkan untuk menjadi tamu pada episode 23 Juli dari SBS ‘Healing Camp‘.

Source: allkpop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda