Scroll to Top

AS Roma: Resmi Miliki Mattia Destro

By Wan Faizal / Published on Friday, 20 Jul 2012

Mattia Destro

Perburuan AS Roma terhadap salah satu penyerang muda berbakat Italia, Mattia Destro, akhirnya berakhir manis. Itu setelah Roma resmi mendapatkan pemain berusia 21 tahun itu hari ini, Jumat (20/7/12).

Negosiasi untuk mendapatkan Destro awalnya cukup alot. Pasalnya, Roma harus berdiskusi dengan Genoa dan Siena yang sama-sama memiliki status sebagai pemilik pemain yang juga sempat diincar oleh AC Milan dan Juventus itu.

Roma akhirnya harus menyerahkan uang senilai 7 juta pounds plus pemain muda mereka, Giammario Piscitella, sebagai bagian dari kesepakatan tersebut. Destro akan dikontrak hingga 2017 di Stadio Olimpico.

Destro sendiri merupakan pemain kesekian yang didatangkan Il Lupi di bursa transfer kali ini. Sebelumnya sudah ada Marquinho, Michael Bradley, Dodo, Leandro Castan, Jonathan Lucca, dan Panagiotis Tachtsidis yang telah lebih dulu bergabung dengan tim ibukota Italia itu.

Kehadiran Destro juga membuktikan janji manajemen Roma untuk mengobati kekecewaan fans karena secara mengejutkan manajemen memutuskan untuk menjual Fabio Borini ke Liverpool.

Roma kini sedang menjalani persiapan dalam rangkaian tur pra-musim mereka ke Amerika Serikat. Disana, mereka akan menghadapi Zaglebie Lubin (22/7), Liverpool (25/7), dan Timnas El Salvador (27/7).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda