Scroll to Top

Kulit Wajah Segar dan Lembab dengan Suntik Vitamin C

By C Novita / Published on Friday, 20 Jul 2012

suntik vitamin C

Penampilan yang paripurna dan kulit wajah cantik selalu didambakan oleh kaum wanita. Namun kadang kala cuaca dan kondisi tubuh tak dapat selalu mendukung penampilan wajah untuk terlihat cantik seperti yang diharapkan.

Terik matahari, atau kurangnya asupan makanan yang dibutuhkan agar kulit wajah tampak segar dan lembab adalah penyebab kulit jadi kusam, kering dan keriput.

Penggunaan pelembab wajah serta memperbanyak konsumsi makanan bergizi saja kadang tak cukup mampu memperbaiki kelembaban dan kesegaran wajah dengan cepat.

Solusi yang bisa Anda pilih jika ingin mempercantik kulit wajah dengan cara instan adalah dengan suntik vitamin C. Metodenya pun bisa dipilih, dengan cara disuntikkan langsung ke kulit wajah atau dengan menggunakan cara infus lewat tangan.

Syarat bagi Anda yang ingin menggunakan cara cepat untuk cantik ini adalah, rutin melakukan terapi suntik vitamin C. Penyuntikan harus dilakukan seminggu sekali, atau hasilnya tak akan maksimal.

Dosisnya sendiri tak boleh lebih dari 2000 mg, atau akibatnya bisa fatal bagi tubuh dan kesehatan.

Vitamin C ini nantinya akan bekerja melembabkan kulit, membuat wajah nampak segar, dan mengikat cairan tubuh agar tak mudah menguap. Selain itu Anda juga akan merasa tak gampang letih serta meningkatkan daya tahan tubuh hingga tak mudah sakit.

Untuk Anda yang berminat, harus menyiapkan kocek agak tebal. Sebab 1 kali terapi bandrolnya mencapai sekitar Rp. 500 ribu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda