Scroll to Top

Arsenal Jadikan Fernando Llorente Sebagai Ganti Van Persie?

By Naqib Najah / Published on Friday, 20 Jul 2012

Fernando Llorente 2

Arsenal turut masuk dalam antrean panjang klub Eropa yang menginginkan tanda tangan Fernando Llorente. Rencananya striker timnas Spanyol itu akan menjadi pengganti Van Persie yang mulai gerah berseragam The Gunners.

Tim asal kota London itu dalam langkah mengejar striker Atletic Bilbao, Fernando Llorente jika Robin van Persie benar-benar meninggalkan Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Manajer The Gunners, Arsene Wenger memproyeksikan Liorente yang cenderung mematikan di kotak pinalti lawan sebagai suksesor penyerang Belanda.

Berita sebelumnya menyebutkan, masa depan Van Persie kini ada di tangan Arsene Wenger setelah sang pemain menolak perpanjangan kontrak. Hari ini, (20/7) seperti diberitakan oleh The Sun, Wenger sedang berpikir apakah sang pemain diikutsertakan dalam tur ke Asia atau tidak. Hal ini bisa menjadi indikasi kecil masa depan Van Persie selanjutnya.

Liorente (27 tahun) yang mencetak yang mencetak 28 gol musim lalu bersama Bilbao memiliki harga jual senilai 28 juta pounds. Arsene Wenger akan mengunakan 20 juta pounds hasil penjualan Van Persie untuk bernegoisasi mengenai hal ini.

Wenger yakin Llorente memiliki atribut fisik dan kemampuan bola yang baik untuk menghadapi kerasnya sepakbola Inggris.

Selain Llorente, pemain Fiorentina, Stevan Jovetic dan Borussia Dortmund, Robert Lewandowski juga masuk dalam daftar calon pengganti Van Persie.

Arsenal harus bersabar, mengingat dalam perburuan kali ini, mereka harus beradu cepat dengan Manchester City yang notanebe adalah klub kaya raya Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda