Scroll to Top

Persebaya Vs QPR: Kesehatan Membaik, Andik Vermansyah Siap Tampil

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 20 Jul 2012

Persebaya IPL

Setelah sebelumnya dikabarkan akan absen pada laga Persebaya Vs QPR, kabar terbaru menyebutkan bahwa Andik Vermansyah siap tampil dalam laga yang akan digelar Senin 23 Juli 2012 itu.

Andik memang sempat dikabarkan tak akan memperkuat Bajul Ijo akibat cedera hamstring, namun proses penyembuhan sekaligus pemulihan sudah berjalan dengan baik.

“Besok mungkin bisa main sekitar 30 menit. Yang jelas cederaku berangsur-angsur mulai menunjukkan peningkatan,” ujar Andik Jumat (20/7/12) seperti yang dilansir Bola.

Namun sejak mengalami cedera ketika membela Timnas Indonesia U-22 di ajang kualifikasi Piala Asia, hingga kini Andik belum fokus berlatih.

“Mulai besok, Sabtu (21/7/12) aku mulai latihan. Tapi tidak langsung latihan berat. Hanya jogging di rumah saja,” ujarnya.

Berkaitan dengan cepatnya proses penyembuhan cederanya, Andik mengaku menggunakan beberapa metode penyembuhan mulai dari cara tradisional hingga perawatan langsung secara medis.

Namun, menurut Andik ada obat yang paling mujarab dalam mengembalikan kondisi cederanya ini. Yaitu dukungan penuh dari Bonekmania, yang benar-benar menjadi motivasi tersendiri baginya.

“Semua warga Surabaya khususnya Bonek berharap aku bisa main,” jelas Andik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda