Scroll to Top

Manchester United Rilis Jersey Away Musim 2012-2013

By Wan Faizal / Published on Friday, 20 Jul 2012

Giggs, Rooney, Rio

Ditengah-tengah tur pra-musim ke Afrika Selatan, Manchester United bersama Nike merilis jersey away yang akan mereka gunakan untuk mengarungi musim kompetisi 2012-2013 mendatang.

Jika musim lalu warna jersey away yang digunakan United adalah biru-hitam, maka untuk musim depan warna putih yang akan mendominasi jersey away skuad The Red Devils. Warna merah juga terdapat pada jersey tersebut meski hanya menghiasi pada bagian leher dan lengan.

Menariknya, desain pada celana yang kali ini menggunakan warna hitam tetap memakai pola kotak-kotak seperti pola yang ada di jersey home mereka.

United sepertinya ingin mengulang kisah manis musim 1998-1999 dan 2002-2003 dimana saat itu mereka juga memakai jersey away berwarna putih.

Pada 1998-1999, Paul Scholes dkk mampu meraih treble winners. Sementara pada 2002-2003, mereka menjadi yang terbaik di liga. Semangat itulah yang agaknya diharapkan muncul untuk kembali merebut gelar yang musim lalu diraih Manchester City.

Anak asuhSir Alex Ferguson saat ini sedang berada di Afsel untuk menjalani beberapa laga pra-musim. Akhir pekan ini mereka akan kembali turun ke lapangan untuk menjajal kekuatan Ajax Cape Town.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda