Scroll to Top

Arsenal: Robin van Persie Tolak Ikut Tur Pra-Musim!

By Wan Faizal / Published on Friday, 20 Jul 2012

Van Persie

Secara mengejutkan, Robin van Persie menolak untuk mengikuti tur pra-musim Arsenal ke Asia pada akhir pekan ini. Penolakan tersebut semakin menjelaskan masa depan Van Persie yang tidak akan berada di Stadion Emirates lagi.

Skuad Arsenal rencananya akan bertolak ke Malaysia dan China untuk melakoni sejumlah laga persahabatan. Seluruh skuad akan bertolak ke Kuala Lumpur pada hari Sabtu (21/7/12) waktu setempat.

Keengganan Van Persie untuk mengikuti tur tersebut semakin menguatkan kepergiannya dalam waktu dekat ini dari The Gunners. Sebelumnya, Arsene Wenger selaku manajer Arsenal meminta Van Persie untuk menentukan masa depannya sendiri paling lambat hari Sabtu esok.

Manchester United dan Manchester City diberitakan telah mengajukan tawaran sebesar 15 juta pounds pada Arsenal untuk mendapatkan Van Persie.

Namun, Arsenal tetap kukuh dengan harga 20 juta pounds bagi siapa pun klub yang menginginkan pemain yang kontraknya akan habis pada akhir musim depan itu.

Untuk mengantisipasi perginya sang skipper, Arsenal diberitakan telah masuk dalam perburuan striker Athletic Bilbao, Fernando Llorente.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda