Scroll to Top

Chelsea Dapat Kunjungan Tamu Istimewa Di Amerika Serikat

By Wan Faizal / Published on Friday, 20 Jul 2012

Chelsea, Ferrell, Galifianakis

Skuad Chelsea yang saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk menjalani serangkaian laga pra-musim, mendapatkan kunjungan dari tamu istimewa di hotel tempat mereka menginap. Tamu tersebut adalah dua aktor kenamaan Hollywood, Will Ferrell dan Zach Galifianakis.

Tak mengenal siapa keduanya? Ferrell adalah aktor berusia 45 tahun yang telah lama malang-melintang di dunia perfilman AS. Ia pernah membintangi beberapa film seperti The Other Guys, Megamind, Austin Powers, Spongebob’s Truth or Square, dll.

Sementara Galifianakis adalah aktor kocak berumur 42 tahun. Aktor brewok tersebut terkenal berkat aksinya di film komedi The Hangover. Ia juga membintangi film lain seperti The Ballad of G.I.Joe, G-Force, The Muppets, dll.

Ferrell

Ferrell adalah fans sejati Chelsea sejak lama. Ia pernah mengunjungi Stamford Bridge dan bahkan menjadi kapten kehormatan saat The Blues menyambangi AS pada 2009 silam.

Keduanya juga tak jarang mengenakan kostum Chelsea dalam kegiatan sehari-hari mereka sebagai bukti cinta mereka pada Chelsea.

Dalam pertemuan tersebut, Ferrell dan Galifianakis bertemu dengan para bintang Chelsea seperti Frank Lampard, Petr Cech, dan Paulo Ferreira.

Lampard, Galifianakis, Cech

Mereka saling bertukar cinderamata. Ferrell dan Galifianakis mendapat hadiah jersey Chelsea dengan nomor punggung 12. Sebagai gantinya, keduanya memberikan sebuah helm yang biasa digunakan St. Louis Rams, sebuah klub football Amerika yang berbasis di Missouri.

Setelah mengalahkan Seattle Sounders 4-2 beberapa hari lalu, Chelsea masih akan menjalani dua laga uji coba di AS, yakni menghadapi Paris Saint-Germain, MLS All-Stars, dan AC Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda