Scroll to Top

Persib Akan Rekrut Pelatih Sebelum Berburu Pemain

By Aditya / Published on Saturday, 21 Jul 2012

Persib Bandung

Persib Bandung tampaknya belum akan berburu pemain untuk memperkuat skuadnya yang akan berlaga di kompetisi musim depan. Tim Maung Bandung saat ini masih fokus untuk merekrut pelatih terlebih dulu, setelah itu baru membenahi komposisi pemain.

Meskipun banyak kabar beredar yang menyebutkan Persib Bandung sudah mulai mengincar pemain baru, termasuk mantan pemainnya yang kini merumput bersama Sriwijaya FC, Hilton Moreira, namun Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menegaskan bahwa timnya akan menentukan pelatih dulu.

Setelah terpilih pelatih baru, maka aktivitas berburu pemain baru bisa dilakukan. Umuh Muchtar akan menyerahkan sepenuhnya kebijakan mengenai komposisi pemain Persib Bandung kepada pelatih terpilih.

”Keputusan siapa saja pemain yang akan direkrut sepenuhnya merupakan wewenang pelatih sehingga Persib lebih mengutamakan untuk mendatangkan pelatih ketimbang para pemain,” ujar Umuh Muchtar di Bandung, Jumat (20/7/2012).

Dengan demikian, posisi pelatih Persib Bandung saat ini, yakni Robby Darwis, jelas terancam karena manajemen tim Pangeran Biru tampaknya menginginkan pelatih kepala yang lebih berpengalaman.

Sejumlah nama pelatih top pun sudah masuk sebagai kandidat pembesut Maman Abdurrahman dan kawan-kawan untuk musim depan. Dari lingkup lokal terdapat nama Rahmad Darmawan dan Jaya Hartono, sedangkan untuk pelatih asing, nama Ivan Kolev dan Rene Albert pun mencuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda