Scroll to Top

PSSI Inginkan Greg Nwokolo & Victor Igbonefo ke Timnas Indonesia

By Aditya / Published on Saturday, 21 Jul 2012

Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo

PSSI akan memanggil Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo ke Timnas Indonesia. Dua pemain naturalisasi milik klub Indonesia Super League (ISL), Pelita Jaya, ini bakal terlibat di skuad Garuda untuk menghadapi Valencia dan turnamen Java Cup 2012 di Jakarta.

Rencana pemanggilan Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo ke timnas diungkapkan oleh Koordinator Timnas Indonesia PSSI, Bernhard Limbong. Keduanya akan dipanggil ke timnas karena selain sudah menjadi WNI, kemampuan mereka juga sangat berguna bagi tim Merah-Putih.

Bernhard Limbong pun berharap klub yang menaungi Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo bersedia mengizinkan keduanya untuk membela Timnas Indonesia demi kepentingan bangsa dan negara.

“Kami berencana memanggil Greg (Nwokolo) dan Victor (Igbonefo) karena mereka sudah menjadi warga negara Indonesia dan memiliki catatan baik bersama klubnya. Saya harap mereka dapat memperkuat timnas,” harap Bernhard Limbong di Jakarta, Jumat (20/7/2012).

Menurut Bernhard Limbong, saat ini sudah tidak ada perbedaan antara IPL maupun ISL. Pemain dari kompetisi manapun yang dianggap layak memperkuat Timnas Indonesia akan dipanggil, termasuk untuk berlaga di Java Cup 2012 di mana skuad Garuda akan melawan Everton dan timnas junior Malaysia (Harimau Muda A).

”Soal tim untuk Java Cup 2012 seharusnya tak menjadi masalah, karena ini demi sepakbola nasional dan kebanggaan bangsa. Tidak ada lagi IPL atau ISL!” tegas Bernhard Limbong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda