Scroll to Top

PSSI: Rapat Kedua Joint Committee Kemungkinan Di Undur

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 21 Jul 2012

PSSI Rekonsiliasi

Rapat kedua Joint Committee yang rencananya digelar pada 24 Juli 2012 di Jakarta, kemungkinan akan diundur hingga tanggal 30 Juli 2012. Menurut salah satu anggota Joint Committee, Joko Driyono mengatakan bahwa laporan itu muncul akibat dari perwakilan tim Task Force AFC tidak bisa untuk hadir.

“Jadi yang berhalangan hadir adalah pihak dari Task Force. Tapi, sampai saat ini kami masih menunggu kepastiannya seperti apa,” ungkap Joko Driyono seperti yang dilansir Bola.

Namun di luar itu, Joko sendiri sebetulnya sangat berharap pertemuan tetap digelar meski tanpa perwakilan AFC. Hal ini menurutnya perlu, sebelum membicarakan hal-hal yang penting dalam rapat selanjutnya.

“Kita tak boleh ketergantungan AFC. Bahkan, kalau bisa anggota Komite Bersama bertemu untuk melakukan pra-meeting. Kita tentu harus berkaca pada rapat pertama yang masih dalam tahap menyamakan persepsi saja.” Harap Joko.

Joko Driyono juga mengungkapkan, seharusnya anggota Joint Committee bisa melakukan rapat lebih dahulu untuk mempersiapkan hal-hal sebelum rapat kedua digelar. Dengan demikian, kinerja Joint Committee terasa lebih intensif.

“Seharusnya para anggota terus melakukan rapat secara intensif. Hal ini supaya kita bisa mempersiapkan hal-hal penting sebelum rapat kedua. Sehingga pada rapat kedua bisa langsung memunculkan keputusan. Paling tidak bisa selangkah maju,” tutur Joko.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda