Scroll to Top

Istri Tusuk Suami Setelah Baca Status Facebook

By Ditya / Published on Saturday, 21 Jul 2012

Facebook Anti-cyberbullying

Seorang istri nekat menusuk suaminya dengan pisau setelah sang istri membuka dan membaca profil dan status suaminya di situs jejaring sosial populer, Facebook.

Entah apa yang dipikirkan oleh wanita asal Central Texas, Amerika Serikat ini nekat menusuk suaminya dengan sebilah pisau dan membuat suaminya terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Peristiwa ini berawal ketika sang istri yang bernama Rhonda Rochelle Washington membuka profil Facebook suaminya pada kamis pagi (19/07/2012) di ruang tamu dan membaca status yang dibuat oleh suaminya.

Entah apa isi status sang suami di Facebook hingga membuat Rhonda Rochelle Washington ini marah-marah. Kemarahan sang istri tampaknya terdengar oleh sang suami dan dia pun bangun untuk mengecek apa yang terjadi pada istrinya.

Ketika suaminya mengecek ke ruang tamu, Rhonda Rochelle Washington langsung mengejarnya dan menusukan pisau hingga menyebabnya suaminya terluka.

Tak ayal, sang istri pun dilaporkan ke polisi oleh suaminya akibat tindakan brutalnya. Rhonda Rochelle Washington ini pun ditahan di penjara Brazos County dengan uang jaminan sebesar USD $999 atau sekitar Rp. 9,2 jutaan.

Ketika ditanya polisi, sang istri berkilah bahwa sang suami sedang mabuk dan menggunakan narkoba kemudian mereka berdebat masalah penggunaan narkoba dan terpakasa sang istri menusuknya untuk melindungi diri.

Seperti yang dilansir dari Sacbee, polisi tidak menemukan tanda-tanda bahwa suaminya sedang mabuk atau mengkonsumsi narkoba.

Hadirnya jejaring sosial seperti Facebook ini bagai pedang dengan dua sisi, sisi baik dan sisi buruk. Peristiwa ini mengingatkan kita semua untuk lebih bijak sana dalam menggunakan jejaring sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda