Scroll to Top

Pemain PSM Makassar Dan Turnamen Liga Ramadhan

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 21 Jul 2012

PSM Makassar

Para pemain PSM Makassar memanfaatkan istirahat kompetisi, dengan berlibur ke kampung halaman masing-masing. Namun tidak hanya sekedar berlibur, mereka juga ikut berpartisipasi dalam Turnamen Liga Ramadhan yang mempertemukan antar kampung di kota tersebut.

Di Liga Ramadan tersebut, diantara pemain PSM memperkuat tim Fathir 27. Meski tampil di kompetisi amatir, tapi ada kesenangan tersendiri bagi mereka karena bisa mengulang kenangan saat masih sama-sama membela PSM.

Syamsul Chaerudin

Beberapa pemain seperti Andi Oggang, Syamsul Chaerudin bertemu kembali dengan mantan rekan-rekannya dulu di PSM seperti Iqbal Samad dan Arwin yang kini membela Persiba Balikpapan.

Ada juga Handi Haya yang bermain untuk Perssin Sinjai dan Tamsil Sijaya yang berkostum Persik Kediri.

“Ajang reuni saja, senang bisa bertemu kembali dengan teman-teman seperjuangan dulu. Karena semua mantan setim saya di PSM dahulu dan sekarang bermain di Fathir 27,” ujar Arwin seperti yang dilansir Bola.

Mengikuti pertandingan amatir menjadi aktivitas sebagian besar pemain PSM di jeda kompetisi. Selain untuk meramaikan kegiatan selama Ramadhan, ajang ini juga untuk menjaga kemampuan dan kebugaran para pemain.

Selain Syamsul dan Oddang, dua pemain muda PSM Rasyid dan Kurniawan juga tampil di Liga Ramadan dengan membela tim Kaka FC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda