Scroll to Top

Persebaya Vs QPR: Patrich Wanggai Dan Diego Michiels Ikut Bermain

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 21 Jul 2012

Persebaya Vs QPR

Menghadapi QPR Senin 23 Juli 2012 mendatang, Persebaya resmi akan diperkuat dua pemain Timnas Indonesia Patrich Wanggai Dan Diego Michiels. Pasalnya Diego dan Patrich nampak mengikuti sesi berlatih Persebaya, pada Jumat (20/7/2012) malam di Gelora 10 Nopember.

Dalam sesi berlatih Jumat malam, Patrich mengenakan jersey nomor punggung 33 sedangkan Diego nomor punggung 4.

Dalam latihan itu, Diego nampak berbincang akrab dengan Taufiq dan Rendi Irwan. Terakhir, ketiga pemain itu tergabung dalam skuad Timnas Senior Indonesia saat berlaga di Palestina.

Diego Michiels mengaku memiliki keinginan untuk membela Persebaya di kompetisi Liga Indonesia selanjutnya. Sedangkan striker Patrich Wanggai, hingga kini belum memikirkan masa depannya.

Menurut beberapa sumber, sebagai pemain kini Diego telah berstatus bebas transfer. Pasalnya, kontrak dengan Persija yang berlaga di IPL sudah selesai. Oleh karena itu Diego akan berupaya memberikan penampilan terbaik, agar bisa berlabuh di Bajul Ijo.

“Jadi, saya ingin bermain bagus melawan QPR nanti agar bisa menarik minat manajemen,” ungkap Diego seperti yang dilansir beritajatim.

Sama halnya dengan Diego, Patrich Wanggai juga memuji tentang Persebaya sebagai sebuah tim yang besar. Hanya saja pemain Papua itu masih ingin menikmati masa liburannya.

“Persebaya adalah tim bagus. Ada banyak pemain berkualitas di tim ini. Saya kira semua orang ingin bermain untuk Persebaya,” ungkap Wanggai.

“Saya dipanggil hanya bermain untuk lawan QPR, soal selanjutnya saya tidak tahu. Saya masih ingin menikmati liburan dulu,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda