Scroll to Top

Farah Quinn Undang Kontroversi Dengan Kostum Seksi Ala Superhero

By Tyas / Published on Saturday, 21 Jul 2012

Farah Quinn

Chef selebritis, Farah Quinn baru – baru ini mengupload sebuah foto seksi dirinya dengan rekan – rekannya dengan kostum seksi ala superhero di fan page Facebook – nya. Foto itu kemudian menjadi bahan hinaan dan pujian penggemarnya. Seberapa parahsih?

Bukan Farah Quinn jika tak tampil seksi dan menggoda. Meski sempat mendapat kecaman dari KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) yang menilai pakaiannya terlalu menggoda saat tampil di acara masak yang dipandunya di Trans TV, Ala Chef, namun tak menyurutkan ibu satu anak ini untuk terus tampil seksi. Terbukti dia kembali membuat heboh khalayak dengan foto seksi – nya dengan kostum ala superhero. Kostum yang dipakai lebih mirip bikini two pieces dengan detail manik – manik warna emas dan dipadu dengan boots tinggi warna hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan membawa sebuah tombak berujung runcing kepala tiga dengan warna senada.

Di Facebook fan page – nya, foto yang diberi caption ‘Amazing night with Superheroes last night di Sin City Infinite Studio, Batam Island. Aku ketemu Batman, Superman, Wonder woman dll. Costume yang aku pake itu karakternya ngarang sendiri, Kira2 nama yang cocok apa ya? :D’ dan diunggah pada 15 Juli 2012 kemarin total mendapat 2.384 komen (21/7) yang isinya beraneka ragam. Ada yang memuji kemolekan tubuhnya, ada yang menghina habis – habisan.

“Sbnernya emang hak mb farah sih mo pake bju minim ataupun bugil skalian. Tp please…..jgn di upload dong fotonya. Syg bgt tuh jd byk yg melecehkan kyk gni. Klo pgen dibilang sexy ga hrs slalu bpakaian yg terbuka banget kan ??!!” tulis akun Eka MaYa.

“kak farah keren,bisa jadi super hero baru tu.. :D “SUPER QWEEN”” tulis akun Andriadi Wibisono.

Berbeda dengan Fan Page Facebook yang ramai, di akun twitter pribadi Farah Quinn, @quinnfarah, hal serupa tidak terjadi. Komen pedas dan komen pujian sama sekali tidak ditemui. Follower Farah Quinn hanya me – retweet atau mengklasifikasikannya sebagai Favorites.

Jadi, Anda termasuk golongan yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda