Scroll to Top

Kim Hyun Joong Menunjukan Kemampuannya Berakting Di Atas Motor Off Road

By Felice Fitri / Published on Saturday, 21 Jul 2012

Drama Kim Hyun Joong mendatang ‘City Conquest‘ akhirnya mulai syuting di Jepang.

Disutradarai oleh PD Yang Yun Ho dari drama hit ‘Iris‘, drama dikelola oleh tim efek khusus yang sama dan dengan cepat yang dijuluki oleh penggemar drama asli sebagai ‘Iris 2′.

Adegan terbaru mereka terlibat adegan mengejar sepeda motor off road bersama dengan ledakan mobil yang mengambil waktu berhari-hari untuk benar-benar menyelesaikan karena langkah-langkah keamanan yang terlibat dan jumlah waktu yang diperlukan untuk memastikan semuanya terjadi.

Kim Hyun Joong menunjukkan kemudahan dengan sepeda motornya dan produser terkesan dengan kemampuan alaminya di atas motor off road, menciptakan suasana penuh ketegangan pada set segera setelah suara PD berteriak “Action!“.

Kru film saat itu benar-benar meledakan 2 buah mobil di set untuk adegan itu, membuat lingkungan kerja yang berbahaya yang disebabkan oleh puing-puing dan api.

Perwakilan dari City Conquest mengungkapkan,

“Kami telah sepenuhnya merubah cerita asli ‘City Conquest’ jadi kita berusaha untuk menjaga plot kejutan sebanyak mungkin. Sepeda motor mengejar dan adegan ledakan mobil hanya awal dan masih banyak lagi kejutan yang akan datang.”

Sumber: Allkpop

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda