Scroll to Top

Generasi iPhone 5 Tampil Lebih Tipis Dengan Casing Silikon

By agnelo / Published on Thursday, 28 Jul 2011

iphone-5Banyak pecinta gadget sampai saat ini masih mempertanyakan tentang bagaimana penampilan iPhone generasi kelima (iPhone 5) dari Apple. Saat ini bentuk casing iPhone generasi kelima baru saja diluncurkan.

iphone5casing

Hal ini tentu saja membuat para pecinta gadget dapat meramalkan bagaimana desain iPhone 5 nantinya. Dengan desain casing demikian, iPhone 5 nanti nampaknya akan tampil dengan display lebih lebar.

Selain itu home button nampaknya juga akan lebih lebar dan yang pasti fitur yang paling utama adalah desain yang lebih tipis. Ini merupakan informasi yang didapatkan dari sumber yang hampir sama dengan yang menginformasikan tentang desain iPad2 yang telah dirilis pada bulan Maret kemarin.

Casing dari iPhone5 ini telah dibuat oleh produsen Asia yang rela menghabiskan jutaan dollar untuk memberikan kualitas casing terbaik demi maksimalnya peluncuran iPhone 5 nantinya.

Hal tentang fitur yang lebih tipis dari iPhone 5 ini memang bukan pertama kalinya beredar karena salah satu situs Jepang yang bernama Macotakara juga telah melaporkan hal serupa beberapa waktu lalu. Mereka melaporkan bahwa iPhone 5 nanti akan muncul dengan balutan alumunium.

Sejalan dengan laporan tersebut perkiraan tentang iPhone 5 yang tampil lebih tipis ini nampaknya memang akan benar-benar terwujud karena perkiraan ini berdasarkan laporan dari supplier Asia yang akan membuat casing untuk iPhone 5. Sedangkan laporan kedua muncul dari pihak Apple sendiri. Dengan desain yang lebih tipis tersebut tentu saja iPhone 5 akan lebih ringan daripada iPhone yang ada saat ini.

Selain itu desain yang akan diusung oleh iPhone generasi kelima ini nantinya tidak akan jauh berbeda  dengan iPhone 4. Tentu saja berbagai rumor tentang desain iPhone 5 ini akan segera terjawab pada bulan September mendatang dimana iPhone 5 akan diluncurkan.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda