Scroll to Top

Handphone Motorola DROID X Ini Masih Bisa Digunakan Setelah Jatuh ke Api Unggun

By Baihaki / Published on Saturday, 21 Jul 2012

Droid-X-Fire

Motorola Droid X adalah salah satu produk handphone Android Motorola yang dikeluarkan pada tahun 2010 lalu. Handphone ini pun tidak memiliki spesifikasi yang istimewa. Namun, kejadian baru-baru ini memperlihatkan bahwa handphone ini adalah sebuah handphone Android yang sangat istimewa.

Handphone ini diluncurkan pertama kali menggunakan OS Android 2.1 Eclair. Di bagian dalam, handphone ini memakai prosesor single core 1 GHz dengan RAM sebesar 512 MB. Pada bagian kamera, handphone ini datang dengan kamera 8MP yang dilengakpi dengan dual LED flash.

Dikutip dari Phandroid, terdapat seorang pemilik handphone Android Motorola Droid X yang menjatuh ke api unggun. Dan, handphone tersebut pun terpanggang cukup lama dalam kobaran api. Beberapa bagian dari handphone ini pun terlihat terbakar, termasuk pada bagian tombol fisik serta pada ujung bagian belakang handphone.

Bagian depan dan bagian belakang handphone ini terbakar api. Tampak beberapa bagian dari handphone Android Motorola ini leleh. Namun, hal itu ternyata tak membuat handphone ini kehilangan fungsinya. Dan, layar sentuh handphone ini ternyata masih bekerja dengan baik. Pun demikian dengan tombol fisik, kamera serta speakernya.

Hal ini cukup mencengangkan. Terlebih handphone ini bukanlah handphone Android tahan banting ataupun tahan api. Pihak Motorola juga tidak merancang handphone ini untuk bertahan di kondisi yang ekstrem. Namun, nampaknya penyematan nama X pada handphone ini membuat Motorola Droid X ini istimewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda