Scroll to Top

Diego Michiels Ingin Gabung ke Persebaya Musim Depan

By Aditya / Published on Saturday, 21 Jul 2012

Diego Michiels

Pemain naturalisasi yang juga menjadi salah satu pilar Timnas Indonesia, Diego Michiels, mengungkapkan keinginannya untuk bisa bergabung dengan Persebaya Surabaya di kompetisi musim depan.

Bagi pemain yang biasa berposisi sebagai bek kiri ini, Persebaya merupakan salah satu tim terbesar di Indonesia. Tim Bajul Ijo memiliki rangkaian riwayat yang panjang dalam sejarah persepakbolaan nasional. Belum lagi dukungan dari puluhan ribu suporter fanatiknya, Bonekmania.

”Persebaya adalah tim dengan sejarah panjang. Jadi, setiap pemain akan merasa tersanjung jika bisa bergabung dengan Persebaya,” ungkap Diego Michiels belum lama ini.

”Persebaya tim besar, suporternya luar biasa. Permainan mereka begitu solid,” tambah pesepakbola yang kerap dikabarkan dekat dengan artis Nikita Willy ini.

Diego Michiels menjadi salah satu pemain tambahan yang turut memperkuat Persebaya saat menghadapi Queens Park Rangers (QPR) beberapa hari lagi. Apalagi, mantan pemain Pelita Jaya ini sudah tak lagi terikat kontrak dengan Persija IPL. Maka tak heran jika Diego Michiels sangat berhasrat bisa menjadi bagian dari tim kebanggaan arek Kota Pahlawan itu.

“Tim yang ingin saya bela adalah Persebaya. Di Persija (IPL), kontrak saya sudah habis. Jadi, saya ingin bermain bagus melawan QPR nanti agar bisa menarik minat manajemen (Persebaya),” tekad Diego Michiels.

”Persebaya memiliki pemain dengan talenta dan skill bagus. Jadi, akan sangat menyenangkan bisa bergabung dengan Persebaya nanti,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda