Scroll to Top

Pelita Jaya Ogah Lepas Greg Nwokolo & Victor Igbonefo ke Timnas?

By Aditya / Published on Saturday, 21 Jul 2012

Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo

Keinginan PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin yang akan memanggil Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo ke Timnas Indonesia untuk menghadapi Valencia dan berpartisipasi di Java Cup 2012 langsung mendapat tanggapan dari klub yang menaungi kedua pemain naturalisasi itu, Pelita Jaya.

Manajer Pelita Jaya, Lalu Mara, memberi sinyal bahwa pihaknya belum tentu akan melepas Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo ke timnas. Lalu Mara menyerahkan keputusan tentang hal ini kepada KPSI di bawah komando La Nyalla Mattalitti.

“Soal pemain Indonesia Super League (ISL) dapat ditanyakan langsung kepada Ketua Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI), La Nyalla Mattalitti, apakah beliau berkenan memberikan rekomendasi pemanggilan pemain tersebut,” tandas Lalu Mara.

Lalu Mara menegaskan, PSSI jangan hanya ingin enaknya sendiri dengan memanggil pemain atas nama kepentingan bangsa. Sedangkan prosedur dan dampak yang mungkin akan muncul sama sekali tidak dipikirkan.

”PSSI tidak mikir kalau terjadi apa-apa terhadap pemain, yang tanggungjawab siapa? Jangan mau makai saja dan jual atas nama kepentingan nasional!” tukas Lalu Mara.

Koordinator Timnas Indonesia PSSI, Bernhard Limbong, sempat menyatakan bahwa Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo bisa dipanggil ke timnas karena sudah bebas transfer. Mengenai hal ini, Lalu Mara pun angkat komentar.

”Itu tandanya pengurus PSSI memang tidak layak mengurus sepakbola. Soal kontrak pemain saja mereka tidak tahu,” sindir Lalu Mara sembari menegaskan bahwa Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo masih terikat kontrak dengan Pelita Jaya selama dua tahun ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda