Scroll to Top

Chelsea: Akhirnya Daniel Sturridge Sembuh dari Radang Otak

By Naqib Najah / Published on Saturday, 21 Jul 2012

Selebrasi gol Daniel Sturridge, Chelsea 6-1 QPR

Kabar bahagia menghampiri kubu The Blues, menyusul sembuhnya Daniel Sturridge dari penyakit maningitis atau radang otak. Sturridge bahkan telah memperkuat Britania Raya dalam laga persahabatn menjelang Olimpiade London versus Brasil.

Daniel Sturridge (22 tahun) masuk dalam starting line-up Britana Raya bersama Ryan Giggs dkk. Dalam laga yang berakhir dengan 2-0 untuk keunggulan Brasil itu, Sturridge bermain hingga menit 46 sebelum kemudian digantikan oleh Jack Cork.

Daniel Sturridge mencurahkan sukacitanya dan menatap masa depannya bermain untuk timnas Britania Raya di Olimpiade London 26 Juli mendatang.

Bagaimana curahan hati Daniel Sturrdige menyambut kesembuhannya?

Sturridge mengatakan:

“Saya sangat senang. Ini merupakan perjalanan panjang bagi saya untuk kembali dan saya harus melewati banyak hal beberapa minggu terakhir.

“Terima kasih kepada manajer yang telah sabar menunggu saya untuk kembali sehat.”

Sturridge merasa terbantu oleh kesigapan tim medis Chelsea. Oleh karenanya, striker yang gagal diikutsertakan dalam timnas Ingris di Euro 2012 itu sangat berterima kasih kepada kubu The Blues.

“Tentu juga berkat dokter Chelsea yang berada di sana ketika saya sedang mengalami segalanya.

“Ini sulit karena selama dua minggu saya tidak melakukan apa-apa, hingga akhirnya aku mendapatkan 45 menit sebagai starting line up.”

Sandro dan Neymar merusak mimpi Britania Raya dalam laga kemarin hari. Gol sundulan Sandro lahir pada menit ke-13, disusul penalti Neymar pada menit ke-35.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda