Scroll to Top

Anthony dan Paul Pilih China

By Rheza Fadhlillah / Published on Thursday, 28 Jul 2011

Melo-Paul-China

Masa Lockout liga basket Amerika, NBA, yang tidak kunjung usai membuat beberapa pemain memutuskan untuk sementara mengikat kontrak dengan klub dari negara lain.

Setelah Deron Williams mengikat kontrak dengan Besiktas, diikuti dengan isu Kobe Bryant yang juga berniat untuk bergabung dengan klub asal Turki tersebut, kali ini Carmelo Anthony dan Chris Paul menyuarakan niatnya bermain untuk klub dari negara lain.

Saat diwawancarai oleh SNTV mengenai negara mana yang akan mereka jadikan tempat pemberhentian, mereka menjawab dengan tujuan yang sama yaitu Cina.

Meskipun seolah-olah merupakan basa-basi karena mereka sedang mengadakan tur di Cina, namun Anthony menegaskan bahwa mengapa tidak mungkin bagi mereka untuk bermain di Cina. “Ada banyak sejarah disini. Fansnya Hebat. Mengapa tidak dicoba?”, ucap Anthony.

Pemain lain yang juga akan meninggalkan NBA untuk sementara adalah Patty Mills. Mills kemungkinan akan kembali bermain di negara asalnya Australia selama lockout berlangsung. Meskipun ia tidak menolak untuk bermain di Eropa apabila ada tawaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda