Scroll to Top

Pengganti Galatasaray Belum Ditentukan

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 22 Jul 2012

Java Cup

Mundurnya Galatasaray untuk mengikuti Java Cup 2012, membuat promotor harus bekerja ekstra keras dalam menghadapi problem ini. Pasalnya, informasi tentang pengunduran diri klub asal Turki itu tidak jauh-jauh hari diberikan.

Namun demikian, Abi Hasantoso yang menjabat sebagai Kepala Komunikasi Media PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS) tetap bersikap tenang. Sebagai perwakilan pihak promotor acara ini, Abi Hasantoso mengaku tak khawatir.

Kedatangan Galatasaray untuk mengikuti Java Cup 2012, merupakan skenario PT LPIS yang melibatkan Timnas Indonesia U-23, Timnas Malaysia U-23 dan Everton FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta 26-29 Juli 2012.

“Kami masih menunggu kepastian dari pihak Galatasaray. Karena itu, kami tidak panik untuk segera mencari penggantinya. Sebab, panitia masih berpegang pada konfirmasi terakhir yang menyatakan Galatasaray akan ikut turnamen Java Cup 2012,” ungkap Abi Hasantoso seperti yang dilansir Bola.

Perihal kabar tersebut, diakui Abi jika pertama kalinya diketahui dari situs resmi milik klub Galatasary. Alasan itulah yang membuat pihaknya enggan berspekulasi terlalu jauh seputar pengganti ataupun langkah selanjutnya yang ditempuh terkait batalnya Galatasaray tampil di Java Cup 2012.

“Sekali lagi, kita  tunggu saja kabar resmi selanjutnya. Pastinya, PT LPIS akan menginformasikannya secara resmi ke publik,” jelas Abi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda