Scroll to Top

Kiat Memilih Baju Renang Wanita

By Ilham Choirul / Published on Friday, 29 Jul 2011

Memilih baju renang untuk wanita itu gampang-gampang susah. Mengingat sifat baju renang yang ketat di badan, pemilihannya tidak bisa sembarangan. Jika salah pilih, Anda bisa menjadi bahan tertawaan. Karena, baju renang menuntut keserasian antara baju dengan badan. Tips berikut ini barangkali bisa membantu Anda untuk memilih baju renang yang sesuai:

  • Baju renang dengan detail kerut atau memiliki ikat pinggang mungil di pinggang, cocok dikenakan oleh Anda yang tidak mempunyai lekuk pinggang.
  • Jangan minder buat Anda yang berperut gendut. Baju renang yang cocok buat Anda adalah yang bermotif garis diagonal. Gaya ini akan mengalihkan perhatian orang dari perut Anda. Kalau mau, Anda juga bisa memakai baju renang yang dilengkapi penahan khusus di perut. Tujuannya, agar perut terlihat ramping.
  • Jika pola tubuh Anda seperti buah pir, gunakan baju renang berwarna gelap di bagian bawah atau dengan detail pada daerah garis leher untuk mengecohkan perhatian.

 

Terkait dengan pemilihan warna, yang perlu diperhatikan:

  • Untuk kesan ramping dan proporsional, Anda bisa mengenakan warna gelap bermotif garis vertikal.
  • Bila tubuh Anda kurus, pilihlah baju renang dengan warna yang muda dan mengkilat. Warna ini menjadikan tubuh Anda berkesan lebih berisi.
  • Warna cerah cocok untuk yang berkulit gelap atau kecokelatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda