Scroll to Top

Hasil Liga Ramadhan Makassar: Barukang Cambayya FC Vs Panasonic FC Skor 3-0

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 22 Jul 2012

Pertandingan Liga Ramadhan Makassar Sabtu (21/7/12) antara Barukang Cambayya FC Vs Panasonic FC, berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Barukang Cambayya FC. Striker Arema Indonesia IPL, Ahmad Amirudin mencetak semua gol bagi kemenangan Barukang Cambayya FC.

Ahmad Amirudin tampil agresif pada pertandingan yang digelar di Lapangan Sultan Hasanuddin, Makassar Sabtu (21/7/12).

Pemain Arema IPL itu memborong tiga gol untuk kemenangan timnya. Ketiga gol tersebut dicetak Amir di babak pertama. Amiruddin pun senang bisa menyumbangkan kemenangan untuk timnya.

“Alhamdulillah, saya cetak semua gol kemenangan tim. Meski sedang puasa, tapi saya berusaha tampil maksimal,” ungkap Amir seperti yang dilansir Bola.

Tim Barukang Cambayya FC, memang tampil mendominasi pertandingan tersebut. Maklum saja, sebanyak delapan pilar mereka adalah pemain profesional yang berkiprah di klub-klub ISL maupun IPL.

Selama jeda kompetisi, mereka pulang ke Makassar. Selain bisa melaksanakan ibadah puasa bersama keluarga, mereka juga bisa sekaligus ikut memeriahkan turnamen Liga Ramadan dan bersilaturahmi dengan pemain lainnya.

Selain Amirudin, pemain Persib Bandung Zulkifly Syukur dan M Ilham juga ikut berpartisipasi. Ada juga Irsyad Aras (Persela Lamongan), Rachmat Latief (Persiba Balikpapan), Hamdi Hamzah (Persiba Balikpapan), dan Faturahman.

“Senang bisa ngumpul-ngumpul lagi bersama teman-teman di Makassar sekalian silaturahmi sesama mantan pemain PSM,” imbuh Amir.

Selama mengikuti kompetisi ini, Amir berusaha agar tidak terkena cedera. Karena ia harus kembali ke Malang dalam keadaan bugar lantaran Arema masih harus berjuang di Piala AFC 2012.

Arema berhasil melaju ke babak delapan besar dan bertemu klub dari Arab Saudi, Al-Ettifaq. Leg pertama akan digelar di Malang, 18 September 2012 mendatang, sedangkan leg kedua dihelat 25 September 2012.

“Mungkin setelah lebaran baru kembali ke Malang, karena Arema akan persiapan untuk menghadapi Piala AFC,” lanjut Amir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda