Scroll to Top

Youtube Sambut Bulan Ramadhan 2012 dengan 2 Kanal Baru

By Ibnu Azis / Published on Sunday, 22 Jul 2012

Youtube Kanal Ramadhan

Google lewat Youtube tak melewatkan moment ramadhan tahun ini. Menyambut bulan ramadhan 2012, situs berbagi video tersebut menghadirkan dua kanal baru khusus.

Kanal yang pertama adalah Youtube Ramadhan. Di saluran ini Anda bisa menyaksikan 50 lebih acara premium yang bertema ramadhan.

Konsep ini baru pertama kali diterapkan di Youtube. Ya, baru tahun ini Youtube menayangkan pelbagai acara yang kental dengan nuansa ramadhan.

Salah satu acara yang paling diminati adalah drama Timur Tengah yang dibintangi oleh aktor Jamal Suliman. Berikut sedikit klipnya.

http://www.youtube.com/watch?v=_twVFifuOZE&feature=player_embedded

Kanal yang kedua adalah siaran langsung dari Mekkah. Di kanal Youtube Makkah Live, Anda bisa menyaksikan proses salat tarawih atau pembacaan Al-Quran langsung dari Masjidil Haram.

Nah di kanal ini Anda bisa menyaksikan prosesi apa saja yang terjadi di Mekkah. Umumnya, salat tarawih di Masjidil Haram hanya disaksikan melalui layar televisi.

Dan yang terakhir terkait dengan Google+ Hangouts. Di jejaring sosial Google ini Anda bakal menemui tayangan kuliner khususnya seputar dapur selama bulan ramadhan.

Selain koki ternama, Google+ Hangouts bakal menghadirkan dokter kenamaan yang bakal memberikan tips dan triks sehat selama berpuasa.

Selain itu Google+ Hangout bakal menghadirkan pelbagai narasumber dan topik menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Kunjungi laman Youtube Ramadhan di sini dan kanal Youtube Mekkah Live di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda