Scroll to Top

Persib: Pesan Yuki Pas Band Untuk Viking

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 22 Jul 2012

Persib Bandung memang dikenal sebagai tim di Indonesia yang memiliki fans luar biasa. Salah satu diantara mereka adalah vokalis Pas Band,Yuki. Alhasil ketika acara ulang tahun Viking Persib Club yang ke-19 (Selasa 17/7/12) di Babakan Siliwangi Bandung, Yukie hadir membawakan beberapa lagu yang salah satunya adalah Aing Pendukung Persib.

Perayaan puncak Ulang Tahun ke-19 Viking Persib Club (PVC) di Babakan Siliwangi, awalnya direncanakan secara sederhana.

Tetapi di balik kesederhanaan tersebut, tak menyurutkan pesta para bobotoh yang mengikuti rangkaian acara yang digelar sejak pagi.

Diawali konvoi keliling Kota Bandung, pencucian patung Ajat Sudrajat, hingga akhirnya hiburan musik di Babakan Siliwangi.

Di tengah kemeriahan pesta musik, ribuan bobotoh yang sudah berkumpul sejak siang hari dikagetkan dengan kedatangan frontman Pas Band, Yuki. Baru saja tiba, Yuki langsung menggebrak dengan tiga lagu andalan, salah satunya Jayalah Persibku.

Selesai manggung, dengan wajah semringah Yuki mengaku bangga dapat meramaikan acara Viking tersebut. Menurutnya, tampil di depan salah satu komunitas pendukung sepak bola terbesar di Indonesia ini, sebuah kenikmatan pribadi. Terlebih dia sendiri adalah salah satu bobotoh setia Maung Bandung.

“Senang banget bisa datang ke acara ini. Bikin kita akrab. Nggak ada batas sama sekali. Saya bangga, bisa bernyanyi untuk mereka. Apalagi semua juga tahu, Viking adalah salah satu fans club terbesar yang ada di Indonesia. Jadi saya sangat bangga, bisa ada di sini di tengah-tengah mereka,” ungkap Yuki seperti yang dilansir Inilahjabar.

Terkait Ulang Tahun ke-19 Viking, Yuki berharap dengan usia tersebut dapat membuat seluruh anggota semakin dewasa dalam menyikapi semua hal dalam mendukung Maung Bandung.

“Dengan usia ke-19, mudah-mudahan Viking semakin dewasa. Semakin hebat dan besar. Saya juga sangat berterima kasih, karena waktu kita main di Jepang yang ngadain acara anak Viking Jepang. Jadi saya sangat senang, bisa menghibur mereka di sini,” harap Yuki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda