Scroll to Top

Astrid Tiar dan Gerhard Reinaldi Resmi Menikah

By Ria Tanisa / Published on Sunday, 22 Jul 2012

astrid tiar

Astrid Tiar akhirnya resmi dinikahi oleh kekasihnya, Gerhard Reinaldi. Keduanya telah melakukan pemberkatan di Gereja HKBP Menteng, Jakarta Pusat pada hari Sabtu (21/7/2012) lalu. Proses pemberkatan nikah dipimpin langsung Pendeta Dr. Einar M. Sitompul dan disaksikan jemaat gereja.

“Aku terima Gerhard Reinaldi untuk menjadi pasangan hidupku, aku berjanji untuk mencintainya dan sehidup semati dengannya,” janji Astrid saat mengucap sumpah pernikahan di depan pendeta.

Presenter bernama lengkap Astrid Tiar Yosephine Panjaitan itu tampak sangat bahagia. Demikian juga dengan Aldi yang berprofesi sebagai seorang dokter. Keduanya mengaku lega telah resmi menikah.

“Rasanya bahagia banget, deg-degan tapi sekarang semuanya sudah beres. Lega rasanya,” ungkap Astrid usai acara pemberkatan.

Ketika ditanya mengenai rencana bulan madu, perempuan kelahiran Jakarta, 12 Juli 1986 ini mengaku jika dirinya ingin menikmatinya dalam suasana pantai.

“Bulan madu, mau yang ada pantainya,” ucap Astrid singkat.

Dalam kesempatan tersebut, Astrid rupanya memang belum sempat untuk memberikan banyak keterangan. Dengan terburu-buru, ia bergegas menuju mobil merek Toyota Velfire warna putih yang diparkir tepat di halaman gereja tersebut.

 “Ini aku buru-buru mau menghadiri acara,” ucapnya lagi.

Usai acara pemberkatan nikah, Astrid dan suaminya akan langsung melakukan acara keluarga dengan adat batak di Gedung Dhanapala, Departemen Keuangan, Jakarta Pusat. Kemudian mereka akan menggelar resepsi pernikahan yang akan diselenggarakan di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, pada hari Minggu (22/7/2012) malam ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda