Scroll to Top

Miten Eks Gitaris Netral Tutup Usia

By Ria Tanisa / Published on Sunday, 22 Jul 2012

miten

Mantan gitaris band Netral, Miten meninggal dunia pada hari Minggu (22/7/2012) pukul 11.40 WIB siang tadi. Pria bernama lengkap Ricy Dayandani tersebut meninggal di setelah menjalani perawatan di RS Medistra karena penyakit radang paru-paru. Kabar ini didapat dari akun twitter Brutal Band, band reuni yang beranggotakan Bagus, Bimo dan Miten.

“Turut berduka cita sedalam dalamnya teman kita Miten telah meninggal dunia td pgi jam 10 d rs Medistra.Semoga arwah dterima disisi Allah SWT,” demikian yang tertulis dalam akun twitter Brutal Band.

Bagus sendiri mengungkapkan jika dirinya merasa sangat kaget saat mendengar berita tersebut. Pasalnya, Bagus baru saja menjenguk sahabatnya itu pada Sabtu malam sebelumnya. Saat itu, kondisi Miten memang cukup buruk.

“Terakhir ketemu tadi malam, saya dikasih kabar sama keluarganya kalau udah bisa dijenguk. Tapi kondisinya sudah parah,” tutur Bagus yang dihubungi melalui telepon genggamnya, Minggu (22/7/2012).

Rupanya, sudah sejak 6 bulan yang lalu Miten menderita penyakit tersebut. Namun baru dua bulan terakhir ini sakitnya menjadi semakin parah, dan sebulan yang lalu, Miten dikabarkan harus dirawat di ICU.

“Sebenarnya Miten sudah mengalami sakit dari enam bulan lalu, tapi parahnya dua bulan terakhir. Dia nggak pernah mengeluh apa-apa sebelumnya,” ungkap Damar, kakak kandung Miten.

Miten adalah gitaris Netral formasi pertama yang tergabung bersama Bagus (vokal) dan Bimo (drum). Miten meninggalkan Netral karena melanjutkan sekolah musik di Amerika Serikat. Rencananya, jenazah almarhum akan dimakamkan pada Senin (23/7/2012) besok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda