Scroll to Top

Samsung Galaxy S3 Terjual 10 Juta Unit Dalam 2 Bulan

By Ditya / Published on Monday, 23 Jul 2012

Samsung Galaxy SIII Laris

Sesuai dengan yang diprediksikan oleh Samsung beberapa waktu lalu, akhirnya smartphone flagship produsen asal Korea Selatan, Samsung Galaxy S3 ini mencapai 10 juta unit hingga bulan Juli ini atau hanya dalam waktu 2 bulan sejak diluncurkan.

Presiden Samsung, J.K. Shin mengatakan pada pers kemarin (22/07/2012) bahwa penjualan smartphone Samsung Galaxy S3 ini telah mncapai 10 juta unit. Smartphone seri sebelumnya, Samsung Galaxy S2, perlu waktu 5 bulan untuk mencapai penjualan 10 juta unit.

Sejak awal kehadiran Samsung Galaxy S3 ini konsumen cukup antusias menunggu kehadirannya, hal ini dibuktikan dengan jumlah pemesanan atau pre-order pada awal peluncuran Samsung Galaxy S3 ini mencapai angka yang fantastis, 9 juta unit pre order.

Penjualan Samsung Galaxy S3 ini laris tak terbendung karena ponsel ini tidak memiliki masalah yang berarti dan smartphone Samsung Galaxy S3 ini tidak tersandung serangan paten seperti produk Samsung yang lain.

Larisnya penjualan Samsung Galaxy S3 ini tak terlepas dari bandrol harga dan spesifikasi yang cukup mumpuni, sebut saja prosesor quad-core Samsung Exynos 1,4 GHz dengan memori RAm sebesar 1GB dan grafis menggunakan Mali 400MP.

Samsung Galaxy S3 ini juga mengusung layar yang berukuran ekstra besar, 4,8 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED khas Samsung.

Seperti yang dilansir dari VentureBeat kemarin (22/07/2012), Samsung Galaxy S3 ini mengusung kamera dengan resolusi 8 megapiksel di belakang dan kamera depan dengan resolusi 1,9 megapiksel.

Smartphone andalan Samsung ini sempat menjadi ponsel resmi ajang Olimpiade London dan kini telah dijual oleh 296 operator di 145 negara termasuk Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda