Scroll to Top

Real Madrid dan Cadiz Berebut Jaime Sanchez, Bek Berusia 17 Tahun

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 23 Jul 2012

Jaime Sanchez

Nama Jaime Sanchez, bek berusia 17 tahun yang bermain untuk klub Cadiz, mendadak menyentak perhatian. Real Madrid berusaha mendapatkan pemain ini, sementara klub asal sang calon bintang berusaha mempertahankannya mati-matian.

Jaime Sanchez saat ini masih terikat kontrak setahun bersama Cadiz hingga 2013 mendatang. Klub berjuluk El Submarino Amarilo sendiri, musim ini masih berkutat di Segunda Division B setelah musim lalu gagal promosi gara-gara kalah adu penalti dengan Lugo.

Sang pemain sendiri dikabarkan sudah menyiapkan persetujuan dengan Real Madrid. Potensi untuk berkembang di tim Castilla membuat Jaime Sanchez terbujuk pindah ke klub raksasa Spanyol. Namun, Cadiz masih pantang menyerah. Mereka siap menolak tawaran transfer sebesar 800.000 Euro yang disodorkan kubu Los Blancos.

Bukan tanpa alasan Real Madrid tertarik pada pemain belia ini. Pemuda kelahiran 6 Juni 1995 sudah masuk ke timnas Spanyol U-17. Hingga saat ini, Sanchez sudah tampil 5 kali dan tampak kokoh untuk La Rojita.

Sayang, langkah Spanyol U-17 tak secemerlang tim senior mereka atau tim U-19. Pasukan Santiago Denis gagal lolos ke putaran final Euro U-17 di Slovenia.

Kini, setelah Jaime Sanchez tampak begitu antusias untuk bergabung dengan Los Blancos, tinggal bagaimana cara Real Madrid meyakinkan Cadiz.

Direktur olahraga Cadiz, Alessandro Gaucci, sempat mengeluarkan pernyataan bahwa tidak akan ada negoisasi dengan Real Madrid untuk sang pemain.

Katanya, “Agen Jaime Sanchez sudah membujuk kami untuk mendengarkan Real Madrid. Namun, kami tidak ingin bernegoisasi untuk pemain ini. Dia adalah harta berharga kami.”

(AS/Foro Cadista/ Defensacentral)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda