Scroll to Top

Patrich Wanggai Juga Ingin Bergabung Ke Persebaya

By Aditya / Published on Monday, 23 Jul 2012

Patrich Wanggai

Setelah sebelumnya pemain naturalisasi yang bermain untuk Persija IPL, Diego Michiels, mengungkapkan keinginannya untuk memperkuat Persebaya Surabaya di kompetisi musim depan, kali ini Patrich Wanggai juga mengutarakan hasrat serupa. Penyerang Persidafon Dafonsoro ini tak menampik keinginan untuk bisa bergabung dengan tim Bajul Ijo.

Patrich Wanggai mengakui bahwa Persebaya adalah salah satu klub terbesar di Indonesia. Apalagi tim dari Kota Pahlawan ini memiliki basis suporter yang sangat besar dan fanatik. Setiap pemain Indonesia, kata Patrich Wanggai, pastinya ingin bermain untuk Persebaya.

”Siapa sih yang tak mau gabung di klub sebesar Persebaya? Rata-rata pemain di Indonesia juga ingin bermain di sini,” tandas Patrich Wanggai di Surabaya, Minggu (23/7/2012).

Salah satu pilar Timnas Indonesia U-23 yang membawa tim Garuda Muda menempati posisi runner-up di ajang SEA Games 2011 ini memang sedang berada di Surabaya. Bersama Diego Michiels, Patrich Wanggai akan memperkuat Persebaya untuk menghadapi tim peserta English Premier League (EPL), Queens Park Rangers (QPR), pada Senin (23/7/2011) malam nanti di Stadion Gelora Bung Tomo.

Kendati tak menolak keinginan untuk bergabung dengan Persebaya secara resmi, namun Patrich Wanggai menjelaskan bahwa keberadaannya di Surabaya saat ini hanya sebagai pemain tamu saja, belum mengarah ke kontrak yang lebih jelas.

“Saya saat ini di sini hanya ingin menikmati liburan kompetisi,” ujar Patrich Wanggai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda