Scroll to Top

Hyoyeon SNSD Dikalahkan Anak SD Dalam Permainan Mengeja Kata

By Ika / Published on Monday, 23 Jul 2012

Hyoyeon SNSD

Hyoyeon SNSD baru-baru ini mengikuti spelling battle atau kompetisi mengeja kata dalam acara Invicible Youth 2 yang ditayangkan pada 21 Juli 2012 lalu. Namun akhirnya member SNSD tersebut harus mengaku kalah dalam permainan itu, dan yang paling membuatnya malu adalah ia dikalahkan oleh seorang anak SD.

Dalam acara tersebut, Hyoyeon dan seorang anak SD masing-masing diberikan sebuah whiteboard untuk digunakan menulis. MC acara lalu menyuruh mereka untuk menulis kata ‘mengejar’ dalam kata/huruf Korea. Setelah itu Hyoyeon dan si anak SD pun langsung menulis di atas whiteboard mereka. Bagaimana hasilnya?

Hyoyeon SNSD

Dengan bantuan sang ayah, anak SD yang jadi lawan Hyoyeon ternyata berhasil menulis kata ‘mengejar’ dalam ejaan Korea yang sangat tepat. Sementara itu Hyoyeon juga menulis kata ‘mengejar’, namun rupanya salah satu personel SNSD tersebut menuliskannya dalam ejaan bahasa Korea yang digunakan sebelum tahun 1988.

Hyoyeon spontan mengaku kalah dan merasa malu karena menulis ejaan kata yang salah. Namun wanita cantik itu sempat membela diri bahwa ia menulis seperti itu karena mengikuti kebiasaan menulis Lee Young Ja, salah satu host acara tersebut.

“Aku tidak lulus SD,” Lee Young Ja langsung berseloroh saat menanggapi pernyataan Hyoyeon dan membuat seluruh penonton tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda