Scroll to Top

Persebaya Vs QPR: Djibril Cisse Ternyata Ikut ke Surabaya

By Aditya / Published on Monday, 23 Jul 2012

Djibril Cisse

Sempat dikabarkan kembali ke Inggris lantaran cedera saat melakoni laga ujicoba di Malaysia, penyerang Queens Park Rangers (QPR), Djibril Cisse, ternyata tetap ikut ke Surabaya. Namun, mantan bomber timnas Prancis ini tak mungkin dimainkan di laga Persebaya vs QPR yang akan digelar malam ini, Senin (23/7/2012), di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Hal tersebut disampaikan sendiri oleh Djibril Cisse dalam sesi jumpa pers di Hotel Bumi Surabaya, Minggu (22/7/2012), sesaat setelah rombongan QPR mendarat di Kota Pahlawan.

Mantan pemain Liverpool dan Lazio ini mengungkapkan keikutsertaannya ke Surabaya adalah untuk mendukung rekan-rekannya bertanding. Sambil bercanda, Djibril Cisse mengatakan bahwa kehadirannya ke Indonesia bukan karena ingin liburan ke Bali.

”Saya datang untuk mendukung teman-teman di tim, bukan mampir karena untuk pergi ke Bali,” kelakar Djibril Cisse.

Kedatangan Djibril Cisse sempat membuat publik sepakbola Surabaya sedikit kaget karena sebelumnya telah dikabarkan bahwa pemain yang pernah mengalami cedera parah saat membela Liverpool ini harus pulang ke Inggris untuk menjalani perawatan.

Djibril Cisse menderita cedera hamstring saat QPR mengalahkan tim Malaysia, Kelantan FA, dengan skor telak 5-0 di laga ujicoba sebelumnya. Dengan demikian, pemain yang belum genap semusim merumput bersama QPR ini tidak akan diturunkan oleh pelatih Mark Hughes saat melawan tim Bajul Ijo nanti,

”Ia harus istirahat 7 hingga 10 hari, jadi tak mungkin saya menurunkannya,” ujar mantan pelatih Manchester City ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda