Scroll to Top

Man of Steel Tampilkan Teaser Trailer Keren Superman Versi Baru

By Arya Azhar / Published on Monday, 23 Jul 2012

Menyusul posternya yang telah Sidomi tampilkan beberapa waktu lalu, trailer “Man of Steel” yang sudah sangat dinantikan oleh para fans Superman diseluruh dunia akhirnya resmi dirilis oleh Warner Bros.

WB bahkan tampak begitu royal ingin memuaskan para fans Superman denagn merilis tidak hanya satu, tapi dua sekaligus trailernya yang masih berupa teaser trailer ini.

Anda yang mengikuti komik, film, maupun serial televisi Smalville, pasti sudah mengetahui bahwa Superman memang memiliki dua orang ayah dalam hidupnya.

Ayah biologisnya dari Planet Krypton bernama Jor-El dan ayah yang mengasuh Superman di bumi yaitu Jonathan kent.

Kedua ayahnya ini yang diperankan oleh 2 aktor besar Russell Crowe (Jor El) dan Kevin Costner (Jonathan Kent) diberikan kehormatan untuk membacakan narasi dari teaser trailer pertama Man of Steel ini.

Teasernya belum menampilkan adegan bombastis Superman yang melawan musuh-musuhnya atau menyelamatkan orang-orang, tapi masih berupa teaser mengenai perjalanan awal Superman (Henry Cavill).

 Man of Steel akan mengisahkan sejarah Superman sejak awal lagi.  Sejak ia masih di Planet Krypton sampai akhirnya harus ‘diungsikan’ ke bumi dan dirawat oleh manusia, sampai kelak menjadi seorang Superhero yang membantu semua orang yang membutuhkan pertolongannya.

Filmnya  dibintangi oleh Henry Cavill, Amy Adams, Michael Shannon, Kevin Costner, Diane Lane, Laurence Fishburne, Antje Traue, Harry Lennix, Ayelet Zurer, Christopher Meloni, Richard Schiff, dan Russell Crowe.

Man of Steel tayang 14 Juni 2013.  Teaser trailernya bisa dilihat berikut :

 

 

 

http://www.youtube.com/watch?v=mt_elTPzxL4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda