Scroll to Top

Takut Bilang Suka pada Pria? Beri saja Sinyal Cinta

By Ilham Choirul / Published on Friday, 29 Jul 2011

Sampai saat ini, seorang wanita menyatakan rasa cinta kepada pria masih dianggap tabu. Namun, bagaimana kalau sudah kebelet agar si pria segera tahu isi hati Anda? Jawabannya, berikanlah sinyal-sinyal tanda cinta Anda. Bila si pria menyadari sinyal tersebut, dia akan memberi respon positif atas usaha Anda.

Saat Anda membulatkan tekad untuk serius dengan dia, sinyal berikut ini bisa Anda pakai:

  • Tidak  menggoda pria lain

Hindari menggoda pria lain saat Anda menyukai seorang pria. Memberikan perhatian lebih kepada pria lain, justru Anda akan dianggap tidak serius menyukainya. Apalagi, jika dia belum pernah tahu perasaan Anda sebelumnya, maka dia bisa menganggap Anda lebih suka kepada pria yang Anda goda itu. Berikan perhatian tulus kepadanya agar dia mengetahui maksud Anda.

  • Hindari mengacuhkannya

Kalau Anda mengacuhkannya, maka dia pun tidak peduli dengan Anda. Banyak pria yang malas mengejar wanita yang kaku dan cuek. Sewaktu dia berada di dekat Anda, sebaiknya Anda menyapa dan memberikan perhatian. Itu akan menyenangkan hatinya, sekaligus membuka jalan bagi Anda untuk menunjukkan rasa cinta.

  • Hati-hati dalam becanda

Becanda mampu mengubah suasana kaku menjadi seru. Pilihlah topik becanda yang bisa Anda nikmati bersamanya. Jangan memilih lelucon yang menertawakan dirinya, agar dia tidak tersinggung. Tertawa bersama bisa memunculkan pertautan di hati Anda dan dia.

  • Tersenyum

Seberat apa pun hari Anda, tetaplah memberikan senyuman untuknya.  Pria suka dengan keindahan senyum wanita. Tersenyumlah dan buatlah hatinya nyaman dengan senyuman Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda