Scroll to Top

Ustadz Solmed dan April Jasmine Harapkan Buah Hati di Bulan Ramadhan

By Tyas / Published on Tuesday, 24 Jul 2012

Ustad-Solmed-April-Jasmine-2

Pasangan selebritis Ustadz Solmed dan April Jasmine tampaknya sudah tak sabar untuk segera dapat menimang momongan. Sejak resmi menikah pada 11 November tahun lalu, keduanya mengaku tak pernah menunda untuk segera mempunyai buah hati. Meski sampai saat ini April belum menunjukkan tanda – tanda hamil, keduanya tetap optimis bahkan berharap akan diberi kepercayaan untuk menjadi orang tua di bulan suci Ramadhan.

“Memang belum berisi, belum ada janinnya dari 8 bulan kita menikah,” ujar sang ustadz seperti dilansir Tabloid Bintang (23/7).

Meski belum juga mendapatkan buah hati, Ustadz Solmed dan April Jasmine tak terlalu memikirkan. Keduanya terlihat santai namun terus berusaha. Bulan madu kedua yang beberapa waktu lalu mereka lakukan adalah salah satu bentuk usaha mereka. Namun sayang April belum juga hamil. Sang Ustadz – pun berharap mereka akan mendapatkan kepercayaan itu sebagai berkah di bulan Ramadhan.

“Kalau bicara apa keinginan terbesar saya sekarang, hanya anak jawabannya. Mudah-mudahan Allah mengabulkan doa umatnya di bulan suci penuh rahmat seperti sekarang ini,” do’a Ustadz Solmed yang lantas diamini April.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda