Scroll to Top

Gaya Busana Pernikahan Ibas-Aliya ala Tex Saverio

By Ilham Choirul / Published on Friday, 29 Jul 2011

Meski belum resmi diminta Presiden SBY untuk mendandani busana pernikahan anaknya –Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dengan Siti Ruby Aliya Rajasa– Tex Saverio mempunyai ancang-ancang untuk menggambarkan pakaian yang cocok buat calon mempelai. Menurutnya, Ibas baiknya mengenakan busana formal namun elegan, seperti jas. Sedangkan untuk mempelai wanita, Tex menyarankan agar memakai gaun dengan kesan aristokrat demi menghormati latar belakang keluarga masing-masing mempelai.

“Sebaiknya memang harus ada kejutan saat merayakan hari bahagia, agar orang yang melihat kagum,” kata Tex seperti dikutip MSN News.

Meski Ibas dinilai tepat dengan busana formal, Tex menganggap, penambahan detail pada busana akan menjadikannya lebih menarik dan unik. Menurutnya, selama ini kebanyakan busana pria berkesan simpel dan miskin detail.

Namun, untuk memperoleh busana pengantin impian, Tex tetap harus membicarakannya dengan calon mempelai. Kompromi tetap diperlukan demi kepuasan model busana yang bakal dipakai. “Desainer tidak boleh egois mementingkan idealisme,” tutur Tex.

Tex Saverio selama ini dikenal sebagai perancang busana Indonesia yang namanya mulai mendunia. Lady Gaga adalah penyanyi kenamaan yang busananya juga turut digarap Tex.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda