Scroll to Top

10 Benda Teraneh yang Dijual di eBay

By Ibnu Azis / Published on Monday, 23 Jul 2012

‘Pasar’ online eBay ternyata memiliki barang dan produk unik yang diperjualbelikan. Nah, berikut 10 benda teraneh yang dijual di eBay.

Telapak kaki civil war

Telapak kaki

Mau mengoleksi telapak kaki seorang tentara kala terjadi Perang Saudara?  Harganya murah. Cuma USD 39,99. Namun jangan kira jika telapak kaki ini sungguhan. Hanya buatan tangan manusia.

Tisu toilet Barrack Obama

tisu obama

Pernah membayangkan sebuah tisu toilet dengan gambar wajah Barrack Obama? Tak usah berfikir sopan atau tidak sopan. Hanya dengan merogoh kocek USD 5,94 Anda bisa mendapatkannya.

Bebek yang diawetkan

bebek diawetkan

Ini bukan seekor bebek biasa. Bebek ini masih mungil sebab masih anak-anak. Entah apa alasannya mengapa harus diawaetkan. Anda bisa membelinya dengan USD 21,50.

Jampi-jampi  Voodo

mantra voodo

Benda yang satu ini aneh. Mungkin gak masuk dalamkategori benda. Sebab, yang dijual adalah mantra atau jampi-jampi. Mungkin semacam santet jika di Jawa. Harganya USD 8,87.

Kentut dalam botol

kentut setoples

Nah loh, apa lagi ini. Masa sebotol kentut diperjualbelikan? Namun benda ini memang ada. Harganya USD 27,52. Berminat membelinya?

Cincin gaib

cincin bertuah

Cincin ini berharga USD 165 atau sekitar Rp 1,5 juta. Cincin tersebut diyakini bertuah dan mampu mendatangkan kekayaan dan kekuasaan.

Janin hiu

janin hiu

Harganya cukup murah, Rp 400 ribu saja atau USD 42,99. Bagi Anda yang memiliki minat sains dan meneliti hewan ini, sila membelinya.

Celana dalam extra large nenek

cd nenek super XL

Dengan USD 14,99, Anda bisa mendapatkan celana dalam super raksasa ‘nenek’. Entah celana dalam ini memang dikenakan untuk manula atau tidak. Namun dilihat dari modelnya, sepertinya demikian.

Menantu siap nikah

obral menantu

Situs Ebay memang bukan biro jodoh. Namun ada juga user yang ‘menjual’ keponakannya yang siap menikah. Ia bernama Bibi Diane yang dibanderol sebesar USD 9,99. Anda cowok jomblo berminat?

Boneka kerasukan

boneka kesurupan

Pemilik boneka ini mengaku menjualnya sebab diyakini jika benda tersebut telah kerasukan setan. Boneka yang diberi nama Candy ini dijual dengan harga USD 24,95.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda