Scroll to Top

Chelsea: Gabung Twitter, Ashley Cole Sindir Arsenal

By Wan Faizal / Published on Monday, 23 Jul 2012

Ashley Cole

Bek kiri Chelsea, Ashley Cole, membuat sensasi besar di Twitter. Baru membuat akun Twitter pada Minggu (22/7/12) kemarin, Cole langsung memposting beberapa tweet yang tentunya membuat kesal fans Arsenal.

Cole menyindir Arsenal yang tak pernah lagi meraih trofi juara di turnamen atau kompetisi besar sejak dirinya hengkang dari The Gunners pada 2006 silam. Sebaliknya, sejak bergabung ke Stamford Bridge, Cole sudah meraih banyak trofi bersama Chelsea.

Kontan saja, fans Arsenal merasa marah dan tersinggung atas ulah Cole tersebut. Mereka tak sungkan untuk membalasnya dengan kalimat yang lumayan pedas.

Menariknya, Cole membalasnya dengan menyatakan bahwa ia tidak bermaksud menyindir klub yang membesarkan namanya tersebut.

Skuad Chelsea saat ini sedang menjalani tur pra-musim di Amerika Serikat. Setelah menang 4-2 atas Seattle Sounders dan bermain imbang 1-1 versus PSG, Chelsea akan menghadapi MLS All-Stars pada 26 Juli, dan AC Milan pada 29 Juli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda