Share

HTC Desire VC

Handphone Android dual SIM card GSM CDMA, HTC Desire VC kini resmi hadir di pasaran tanah air. Pihak HTC pun telah secara resmi memperkenalkan handphone yang termasuk dalam jajaran smartphone HTC Desire Family tersebut pada hari ini (23/7). Dan, handphone ini menjadi handphone HTC pertama yang mendukung teknologi dual SIM.

Director of Marketing HTC Indonesia, Djunadi Satrio mengatakan bahwa handphone Android HTC tersebut diciptakan untuk berbagai aktivitas. Baik untuk aktivitas personal maupun untuk kepentingan bisnis.

“Fasilitas dual-sim yang didukung antarmuka terbaik di kelasnya, memudahkan pengguna berpindah jaringan sesuai dengan kondisi dan kebutuhan hanya dengan satu perangkat,” ujar Djunadi seperti dikutip dari Tabloid Pulsa.

Sebagaimana handphone HTC lainnya, HTC Desire VC ini juga dilengkapi dengan teknologi Beats Audio. Dengan sokongan teknologi tersebut, handphone ini pun menghadirkan kualitas suara yang prima setara dengan musik aslinya. Handphone ini juga memberikan tampilan yang menarik berkat layar 4 inci serta UI HTC Sense 4.0.

Di bagian dalam, handphone ini datang dengan prosesor single core 1GHz Qualcomm Snapdragon MSM7227A yang didukung dengan GPU Andreno 200 serta RAM 512 MB. Handphone ini juga mendukung akses jaringan 3G. Fitur lain berupa WiFi, Bluetooth ataupun microUSB juga tersedia pada handphone ini.

Handphone Android terbaru ini juga dijual secara bundling dengan kartu Esia max-d. Dan, kalau Anda tertarik untuk memiliki handphone ini, Anda harus menyiapkan kocek sebesar Rp.3.000.000.