Scroll to Top

Fernando Torres Dibela Seluruh Awak Chelsea

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 29 Jul 2011

Selain ingin mengoptimalkan skuadnya, Villas-Boas tampaknya juga ingin menunjukkan bahwa ia juga sosok yang bersahabat dengan pemain.

Musim lalu, hubungan pelatih dan pemain di Chelsea memang tidak berjalan baik. Ada aksi diam antara Carlo Ancelotti dengan Frank Lampard-John Terry selama hampir dua bulan. Hasilnya, saat itu Chelsea tampil luar biasa buruk.

Kini, Villas-Boas membina hubungan yang lebih dekat. Ia baru saja mengkritik media yang terus menyorot Fernando Torres. Ya, striker Chelsea itu dianggap sebagai salah satu pembelian terburuk musim lalu.

Dalam 14 pertandingan di Liga musim lalu, Torres hanya mencetak 1 gol. Sementara, dalam empat pertandingan uji coba musim ini Torres juga baru mengemas 1 gol dan banyak menyia-nyiakan peluang. Namun, di mata Villas-Boas, hal ini masih sangat termaafkan.

Bagi Villas-Boas, sorotan tajam media terhadap Torres tak lebih daripada sekadar obsesi berlebihan pada pemain yang harganya 50 juta poundsterling itu.

Kalimat Villas-Boas juga diamini oleh para punggawa utama The Blues. Petr Cech misalnya. Menepis anggapan bahwa Torres akan gagal, Ia berkata bahwa sang striker internasional Spanyol tak akan bernasib sama dengan Andrii Shevchenko. Berikutnya, giliran kapten John Terry yang meyakini bahwa Torres akan senantiasa haus kemenangan musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda