Scroll to Top

Hasil Persebaya Vs QPR Skor 1-2

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 23 Jul 2012

Persebaya Vs QPR

Pertandingan persahabatan (Senin 23/7/12) antara Persebaya Vs QPR, berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan QPR. Bermain agresif sepanjang 90 menit pertandingan, Persebaya harus rela kebobolan 1 gol di babak kedua.

Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, di babak pertama kedua tim sama-sama bermain imbang 1-1. Jalannya pertandingan sempat terhenti sekitar 10 menit, akibat padamnya lampu di dalam Stadion.

Di babak kedua, QPR terlihat bermain lebih terbuka. Beberapa kali lini pertahanan Persebaya yang di galang Otavio Dutra, harus jatuh bangun menahan serangan QPR yang dimotori Bobby Zamora.

Puncaknya ketika pertandingan memasuki menit ke 66, QPR berhasil membuat kedudukan berbalik menjadi 1-2. Bobby Zamora berhasil mengoyak jala Persebaya melalui tendangan terukurnya.

Zamora yang mendapatkan umpan tarik dari sektor samping, melepaskan tendangan datar yang tak mampu dibendung Endra Prasetya.

Unggul 2-1, membuat QPR semakin di atas angin. Namun Persebaya merespon ketertinggalan itu, dengan memasukan beberapa pemain seperti Patrich Wanggai, Diego Michiels dan Andik Vermansyah.

Sayangnya hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 2-1 untuk keunggulan QPR tetap bertahan menutup laga persahabatan malam ini.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda