Scroll to Top

Persib: Aliyudin Diminati Sriwijaya FC

By Aditya / Published on Tuesday, 24 Jul 2012

Aliyudin

Persib Bandung tampaknya harus waspada. Pasalnya, salah seorang penyerang lokalnya, Aliyudin, dikabarkan telah menarik minat Sriwijaya FC. Juara Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012 itu bahkan sudah mengontak sang pemain.

Aliyudin sendiri mengakui, Sriwijaya FC menyatakan tertarik kepadanya. Mantan tandem Bambang Pamungkas semasa masih membela Persija Jakarta itu mengatakan bahwa manajemen Laskar Wong Kito telah menghubungi dirinya.

Namun, lanjut Aliyudin, pembicaraan antara dirinya dengan manajemen Sriwijaya FC masih merupakan penjajakan awal. Apalagi Aliyudin masih terikat kontrak dengan Persib Bandung hingga September 2012 mendatang.

”Sriwijaya FC memang menghubungi saya. Tapi baru sebatas komunikasi, belum sampai tawar-menawar, karena sampai saat ini saya masih terikat kontrak dengan Persib,” ujar Aliyudin, di Bandung, Senin (23/7/2012).

Pemain kelahiran Bogor, Jawa Barat, pada 7 Mei 1980, itu sebenarnya masih ingin bertahan di Persib Bandung. Namun, semua itu tergantung pada sikap manajemen tim Maung Bandung.

“Persib menjadi prioritas pertama saya. Saya sudah merasa betah tinggal di Bandung. Tapi, itu semua tergantung pada manajemen Persib yang mau serius mengontrak pemain. Misalnya manajemen mau, saya masih menunggu kontak manajemen Persib,” tandas Aliyudin.

Aliyudin bergabung dengan Persib Bandung sejak tahun 2011. Penyerang berusia 32 tahun ini pernah memperkuat PS Indocement Cirebon, Persikabo Bogor, Pelita Krakatau Steel, dan cukup lama membela Persija Jakarta sebelum hijrah ke Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda