Scroll to Top

Persebaya Vs QPR: Mark Hughes Kagumi Stadion GBT & Bonekmania

By Aditya / Published on Tuesday, 24 Jul 2012

Persebaya Vs QPR Mark Hughes

Pelatih Queens Park Rangers (QPR), Mark Hughes, merasa kagum dengan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) yang menjadi menjadi tempat berlangsungnya laga persahabatan antara Persebaya Surabaya melawan QPR, Senin (23/7/2012) malam. Selain itu, Mark Hughes juga takjub dengan ribuan Bonekmania yang memenuhi stadion.

Menurut penilaian Mark Hughes, Stadion Gelora Bung Tomo adalah stadion yang berukuran sangat besar. Ditambah lagi dengan dukungan para pendukung fanatik Persebaya atau Bonekmania yang menghijaukan hampir seluruh sisi stadion.

”Stadionnya sangat besar dan kerumunan suporter sangat fantastis!” puji Mark Hughes usai pertandingan yang dimenangkan oleh QPR dengan skor tipis 2-1 itu.

Namun, mantan pelatih Manchester City itu juga menyayangkan terjadinya insiden padamnya lampu di stadion. Di laga tersebut, lampu di Stadion Gelora Bung Tomo sempat mati sebanyak tiga kali.

”Saya sangat menyayangkan insiden lampu itu,” kata Mark Hughes.

Bahkan, ketika lampu padam untuk ketiga kalinya, pertandingan sedang berjalan sehingga tentu saja mencemari jalannya laga. Mark Hughes pun menyatakan para pemainnya cukup terganggu dengan insiden padamnya lampu tersebut.

”Itu sangat mengganggu pandangan pemain saya usai padamnya lampu,” keluh Mark Hughes.

Meskipun demikian, Mark Hughes mengaku bisa mengerti dan maklum atas terjadinya insiden itu.

”Saya sangat memaklumi kejadian itu,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda