Scroll to Top

Manchester United Bantah Adanya Kesepakatan dengan Lucas Moura

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 24 Jul 2012

Lucas Moura

Nama Lucas Moura memang santer dikaitkan dengan salah satu klub besar Premier League, Manchester United. Pelatih ‘Setan Merah’, Sir Alex Ferguson mengaku sangat tertarik dengan talenta Brasil berusia 19 tahun itu. Akan tetapi, sejauh ini Manchester United belum melakukan kesepakatan dengan pemain yang bersangkutan.

Kabar tersebut keluar sendiri dari mulut Fergie saat jumpa pers di Sanghai. Pelatih asal Skotlandia itu mengatakan, media-media Inggris terlalu berlebihan memberitakan kedekatan klubnya dengan Lucas Moura.

Fergie berkata:

“Ini tidak benar. Kami belum mencapai kesepakatan dengan pemain,” jelasnya seperti dilansir The Sun (23/7).

Sekalipun demikian, Fergie tidak menolak adanya ketertarikan pihak klub termasuk juga Fergie sendiri perihal bakat menakjubkan pemain sayap tersebut.

“Kami telah menunjukkan minat, tapi sampai saat ini belum menemukan kesepakatan, kami tidak bisa mengatakan dia sudah menjadi bagian pemain Manchestr United.”

Sao Paulo sebagai pemilik sang pemain sangat membuka kemungkinan hengkangnya Lucas Moura di bursa transfer musim panas ini. Lucas Moura tidak lain adalah pemain muda Brasil kesekian yang menjadi perbincangan hangat bagi klub-klub besar Eropa. Selain juga nama Oscar dan Hulk yang menjadi primadona pemberitaan media Inggris.

Lucas, begitu juga dua nama berikutnya saat ini berada di Inggris untuk memperkuat tim sepakbola Brasil di Olimpiade London. Dalam laga persahabatan melawan Britaniya Raya kemarin hari, ia sempat dimainkan 22 menit terakhir menggantikan rekan mudanya, Oscar. Dalam laga yang dihelat di  Stadion Riverside Brasil menang dengan skor 2-0 lewat gol Sandro dan pinalti Neymar.

Kedatangan Lucas akan menjadi obat atas krisis lini tengah yang melanda Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda