Scroll to Top

Titus Bonai Sudah Latihan Bersama BEC Tero Sasana di Thailand

By Aditya / Published on Tuesday, 24 Jul 2012

Titus Bonai BEC Tero Sasana

Titus Bonai atau yang kerap disapa dengan panggilan Tibo tinggal selangkah lagi diresmikan sebagai pemain BEC Tero Sasana. Bahkan, penyerang muda asal Papua ini sudah menjalani latihan bersama di klub peserta Liga Primer Thailand itu.

Melalui akun Twitter klub @becterosasanafc, foto Titus Bonai bersama dua pemain BEC Tero Sasana diunggah ke dunia maya. Dilihat dari roman mukanya, pemain yang terakhir kali membela tim Indonesia Super League (ISL) Persipura Jayapura itu tampak senang bersama teman-teman barunya di Thailand.

Lewat akun Twitter yang sama, klub berjuluk The Fire Dragons itu juga menyatakan bahwa Titus Bonai sudah diterima di sana.

“Hello Indo. Puji Tuhan, Tibo diterima sama salah satu klub di Thailand,” demikian bunyi pernyataan tentang status Titus Bonai di BEC Tero Sasana, Senin (23/7/2012).

Meskipun demikian, belum ada konfirmasi langsung dari Titus Bonai mengenai statusnya di BEC Tero Sasana. Apakah dirinya sudah resmi hijrah ke klub Thailand itu atau belum. Namun, Titus Bonai dikabarkan ditawari kontrak selama 1 tahun oleh BEC Tero Sasana.

Respon dari Persipura pun belum terdengar. Sebelumnya, manajemen tim Mutiara Hitam menegaskan bahwa status Titus Bonai masih menjadi milik mereka. Pasalnya, pemain eksentrik berusia 23 tahun itu masih terikat kontrak dengan Persipura hingga September 2012 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda