Scroll to Top

Timnas Indonesia Masih Tunggu Greg Nwokolo & Victor Igbonefo

By Aditya / Published on Tuesday, 24 Jul 2012

Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo

Timnas Indonesia yang akan berlaga di turnamen Java Cup 2012 masih menunggu kesediaan dua pemain naturalisasi, Greg NwokoloVictor Igbonefo, untuk bergabung. Pelatih Aji Santoso mengungkapkan bahwa hingga saat ini pihaknya masih terus menjalin komunikasi dengan kedua pemain klub Indonesia Super League (ISL), Pelita Jaya, tersebut

Menurut Aji Santoso, bergabungnya Greg Nwokolo & Victor Igbonefo ke Timnas Indonesia untuk melakoni turnamen Java Cup 2012 sebenarnya sangat bermanfaat bagi semua pihak. Terlebih bagi para pemain yang dipanggil PSSI ke Timnas Indonesia karena akan mendapat kesempatan untuk melawan tim-tim kelas dunia.

”Akan banyak manfaat yang dapat diambil para pemain dengan melawan tim-tim besar. Karena itu, saya berharap semua pemain yang dipanggil dapat segera bergabung,” harap Aji Santoso di Jakarta, Senin (24/7/2012).

Java Cup 2012 sendiri rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 26 hingga 29 Juli 2012. Turnamen persahabatan ini akan diikuti oleh empat tim, yakni Timnas Indonesia (menggantikan Galatasaray), Timnas Indonesia U-23 (plus U-22), Harimau Muda A (timnas junior Malaysia), dan klub mapan asal Inggris, Everton.

Kepastian bergabungnya Greg Nwokolo & Victor Igbonefo ke Timnas Indonesia sendiri masih belum pasti. Pasalnya, manajemen Pelita Jaya tampaknya enggan melepas kedua pemainnya itu ke Timnas Indonesia bentukan PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda