Scroll to Top

Persib Tak Panik Kendati Pemainnya Dibidik Klub Lain

By Aditya / Published on Tuesday, 24 Jul 2012

Persib Aliyudin Airlangga

Meskipun pemainnya mulai dibidik oleh klub lain, namun Persib Bandung tidak lantas panik dan masih bersikap tenang. Manajer tim Maung Bandung, Umuh Muchtar, mengaku tidak terlalu cemas karena rata-rata pemain Persib Bandung masih terikat kontrak hingga September 2012 mendatang.

”Kontrak pemain rata-rata berakhir September (2012). Saat ini, untuk soal itu (pemain yang dibidik klub lain) tenang saja dulu,” kata Umuh Muchtar di Bandung, Senin (23/7/21012).

Kabar terbaru menyebutkan bahwa salah seorang penyerang Persib Bandung, Aliyudin, telah menjadi incaran juara Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012, Sriwijaya FC. Bahkan, pihak Sriwijaya FC dikabarkan telah membuka pembicaraan awal dengan mantan pemain Persija Jakarta itu.

Menanggapi kabar dibidiknya Aliyudin oleh Sriwijaya FC, Umuh Muchtar tampaknya masih santai saja. Bahkan, ia mengaku belum mengetahui kabar tersebut.

”Oh begitu ya? Saya belum tahu (mengenai ketertarikan Sriwijaya FC terhadap Aliyudin),” aku Umuh Muchtar.

Umuh Muchtar tidak berkomentar banyak tentang kabar itu. Ia hanya menegaskan bahwa Persib Bandung saat ini sedang fokus untuk menentukan pelatih kepala yang akan menangani Maman Abdurrahman dan kawan-kawan musim depan.

Soal perekrutan pemain baru, Persib Bandung pun tampaknya belum akan bergerak dalam waktu cepat. Yang pasti, setelah pelatih kepala ditentukan, tim Maung Bandung baru akan mencari pemain baru untuk melengkapi kebutuhan tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda